• Posted by : Fitriah Ilmi Januari 30, 2012



    Awal pagi ini cerah :)
    Seperti biasa, aku menyiram tanaman yang ada di halaman rumahku. Aku suka banget berkebun apalagi mengurus bunga dan pohon buah. Seru banget apalagi lihat pertumbuhan dan mencium wangi tanah yang basah. Sambil asyik berkebun, aku pun sambil menengok-nengok ke halaman untuk menanti pak pos. Kenapa pak pos ditungguin? Masih zaman nungguin surat? Masih kok, apalagi isinya surat penting! Menurut kabar, hari ini pak pos akan tiba di rumahku untuk memberikan nilai IP. Aku pun tak berhenti berdoa agar nilai IP aku bagus. Terlalu lama menanti, lebih baik aku isi dengan main komputer (lho?). Hehe, agar pikiran tak jenuh. ^^V
    Main apa? Main the Sims 3 dong.. permainannya seru, keren, dan tidak membosankan. Walaupun mainnya makan waktu, tidur aja lama banget! Meskipun waktunya dipercepat, tapi tetap lama. Sudah menyerupai kehidupan asli saja.

    Oia, tanggal ini kan sejarahnya pada tahun 1982, Richard Skrenta menulis program virus komputer pertama. Program terdiri dari 400 baris dan menyerang komputer Apple. Virus ini disebut "Elk Clonner". Hem, sebelum membahas virusnya, aku jadi ingin bahas tentang komputernya dulu nih... :D

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -