• Posted by : Fitriah Ilmi Januari 15, 2012

    Tak terasa, sekarang waktu menunjukkan pukul 03.27 WIB. Waktunya shalat tahajud. :)
    Hem... mengingat kejadian kemarin, aku senang karena akhirnya di hari libur ke-3, aku keluar rumah. :D

    Dimulai setelah aku shalat subuh, aku langsung promo produk2 daganganku. Aku selalu berusaha agar barang daganganku laku. Lalu, aku jalan pagi ke rumah nenek. Asyik, keluar rumah! Sesampainya di sana, kami asyik bercakap sambil nonton TV.

    Waktu sudah menunjukkan pukul 08.30 WIB, aku & mama pun pulang. Di tengah perjalanan, kami singgah ke warung pecel. Aduh, ngantrinya lama... Wajar, pecelnya enak banget!

    Kami pun tiba di rumah pukul 09.00 WIB. Kami kaget karena di rumah listrik mati. Aku kecewa karena aktivitasku jadi terbatas. Aku pun yakin ini akan memakan waktu lama. :(



    Setelah shalat zuhur, listrik belum juga menyala. Aku bosan. Mama pun menghiburku & mengajakku masak spaghetti. Um... nyumie!

    Ashar pun tiba, setelah aku shalat, listrik masih padam. Malangnya nasibku. :'(

    Akhirnya jam 16.00 WIB listrik menyala! Alhamdulillah... :) Aku pun langsung online & nonton TV.

    Azan maghrib pun tiba, segera aku shalat. Setelah itu, aku kembali nonton TV. Tak lama... aku dibangunkan mama. Hoho, ternyata aku tertidur. Mama pun menyuruhku shalat isya & tidur di kamarku. Zzz....

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -