• Posted by : Fitriah Ilmi Januari 16, 2012

    Alhamdulillah, aku masih diberi rezeki  umur hingga hari ini. Ku lihat waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 WIB. Aku bergegas shalat isya & ku lanjutkan dengan shalat tahajud. Aku tadi setelah mengaji, langsung tidur, mungkin karena aku lelah.

    Kemarin, setelah shalat subuh, aku semangat manyembutnya. Ku mulai dengan menyiram tanaman, mencabut rumput, & menyapu halaman. Setelah itu, aku istirahat sejenak. Tak lama, aku lanjutkan dengan menyapu ruangan-ruangan di dalam rumah, lalu aku mengepel. Alhamdulillah, rumahku jadi segar & wangi! :D Ake melakukan semua ini karena aku berusaha membantu mamaku. Aku tahu mama lelah, apalagi sekarang musim hujan.

    Waduh, ternyata lelah juga! Aku pun langsung tidur-tiduran di kasur. Mama menghampiriku, beliau menyuruhku shalat dhuha. Aku masih lelah, maka aku tunda. Setelah cukup berisitirahat, tanpa aku sadari, ternyata sudah jam 11.30 WIB, aku pun bergegas shalat. Setelah selesai, azan zuhur berkumandang. Aku pun shalat.

    Hehe, sudah siang, saatnya santai. Aku pun full nonton TV & online. Aku dihidangkan makan siang jamur crispy & kentang goreng. Wih, enak lho! Hingga waktu ashar tiba, aku baru mengistirahatkan mataku & bergegas shalat.

    Sesudah itu, sekitar jam 16.30 WIB, aku nonton film kesukaanku, 49 days!

    Wah, ternyata ini 5 episode terakhir. :'(

    Setelah itu, azan maghrib pun tiba, aku pun shalat. Setelah shalat, aku mengaji & aku langsung tidur. Zzz....

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -