• Posted by : Fitriah Ilmi Februari 08, 2014

    Alhamdulillah, hari ini aku ulang tahun. Aku semakin dewasa dan cantik. :)

    Terima kasih Ya Allah atas umurku yang baru. Semoga umurku yang baru ini berkah.

    Aku ingin sekali di umurku ini:
    1. Diberikan kemudahan di PKL, TA, seminar, & sidang.
    2. Lulus Wisuda Gelombang 1.
    3. Diterima jadi kru.
    4. Dapat beasiswa transfer kredit ke LN, terutama di Jerman.
    5. Bisnis lancar dan semakin maju.
    6. Bisa membanggakan diri sendiri, ortu, dan sahabat.
    7. Pertemukanlah aku dengannya.

    Tentunya ada banyak permintaanku. Aku yakin Engkau pasti mengabulkannya. Aamiin.

    Terima kasih untuk temanku Achmad Cahya Aditya, kamu adalah orang pertama yang mengucapkan selamat padaku. Semoga apa yang kamu inginkan cepat terkabul. Terima kasih juga buat Sweet dimana pun berada.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -