• Posted by : Fitriah Ilmi Februari 07, 2014


    Assalamualaikum Sweet,
    Apa kabar? Aku harap kalian dalam keadaan sehat. Aku kangen kalian...
    Lama sekali ya.. aku tidak membuka blog ini? 
    Sejujurnya aku bingung apa yang harus aku tulis. Judulnya Cahar, tapi tidak setiap hari aku cerita. Hehe, aku itu aneh, di dunia nyata pemalu, di dunia maya juga pemalu. Kalau waktu nulis, masih suka mikir-mikir apa ya, khawatir inilah-itulah. Selain itu, aku juga sok sibuk. Hehe, maaf ya Sweet.
    Mengenai kuliahku, alhamdulillah, aku sudah menginjak semester enam. Senangnya sudah PKL di salah satu stasiun televisi swasta, Trans TV! Setiap hari di kantor, aku ingin sekali memberikan desain, hasil foto, ide, dll. Namun, aku orang baru yang sangat pemalu. Jadi, yang bisa aku lakukan baru bertanya "Ada yang bisa aku bantu?". Kemudian, aku kerjakan tugasnya. Seharusnya, aku bisa berani dan menunjukkan karyaku.
    Aku juga sudah cukup lama tidak membuat karya baru. Aku cukup iri dengan mereka yang selalu bisa menyempatkan waktu untuk berkarya. Apalagi bagi mereka yang sempat berbagi cara membuatnya. Aku jadi termotivasi. Berhubung hari ini aku libur, nanti, aku akan mencoba smudge painting. Bukan teknik baru, tapi aku belum pernah coba, hehe. :D


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -