• Posted by : Fitriah Ilmi November 13, 2012

    Assalamualaikum Sweet...
    Semoga pagi ini cerah dan kita semakin bahagia!

    Pagi ini aku mau jawab salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan ke aku. "Kok kamu bisa jalan-jalan terus? Uang darimana?"


    Rahasianya hanya satu kok, selain kuliah, aku juga menjalani bisnis pulsa. Bisnis ini sudah aku jalani sejak 23 Juni '09, sudah lumayan lama kan? Alhamdulillah, untungnya sudah aku belikan barang yang aku butuh-inginkan. Aku juga bisa semakin berbagi kepada orang yang membutuhkan  :)

    Aku juga punya beberapa rekan kerja di bisnisku ini, ada Suri (Wanita) dan Uta (Pria). Bulan ini, genap satu tahun Suri Alsa bergabung denganku. Selamat ya Alsa!

    Tadi malam, Alsa kasih testimoni ke aku, katanya: "Aku senang, pulsaku laku dibeli teman-teman sekelas. Untung setiap bulan memang tidak pernah sama, tapi akhir-akhir ini lima puluh ribu! Tabunganku bertambah!"

    Waw, ikut senang dapat testimoni positif darinya! Tak hanya testimoni, Alsa juga bagi-bagi tips bisnis lho...

    Tips berbisnis dari Alsa:
    1) Jangan malu menawarkan dagangan ke teman.
    2) Sedekah.

    Sederhana ya tipsnya, tapi manjur banget lho Sweet! Coba saja...

    Terima kasih juga untuk Suri Sephlina, Suri Iput, Suri Emil, dan Suri Lidystia yang masih setia bergabung. Semangat berbisnis ya! :D



    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. Waw, seru tuh!
      Gimana cara gabungnya?
      Ikutan dong, tapi isi saldonya gimana?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Caranya mudah..
        Ketik: Daftar.NoHP.Nama.Lokasi.(email)
        Contoh:
        Daftar.081234567890.Fitry.Bogor.(fitry_quertz@yahoo.com)
        Kirim ke 083811126424

        Biaya pendaftarannya Rp52.000,00.
        Dapat starter kit melalui email & saldo Rp50.000,00.
        Jadi, bisa langsung isi pulsa :)

        Pembayarannya bisa langsung ketemu aku/melalui transfer.
        Nanti kalau sudah daftar, dikasih tahu No. Rekeningnya.

        Hapus

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -