• Posted by : Fitriah Ilmi November 23, 2011


    Waktu sudah menunjukkan pukul 01.24 WIB, tetapi aku belum bisa tidur. Kemarin sore aku merasa bersalah saat janjian bersama temanku, aku merasa bersalah karena aku membuatnya menunggu lama, aku tak tahu kalau dia sudah sampai di tempat janjian dari jam 15.00 WIB dan dia menungguku selama 2 jam. Aku tak mendapat kabar darinya apakah dia masih di jalan, sudah sampai di tempat, atau tidak bisa bertemu denganku. Aku kirim SMS padanya berkali-kali, tetapi tidak ada satu pun yang dia balas. Setelah jam 17.18 WIB, dia baru membalas SMS-ku dengan nomor yang tidakku kenal, ternyata dia tidak punya pulsa. Dia bilang, dia sudah SMS aku dengan memakai nomor temannya, tetapi aku tak menjawabnya dan dia tetap berangkat. Akan tetapi, alhamdulillah... dia tidak marah padaku, dia bilang itu kesalahan yang tak terduga. Kejadian ini membuat kami harus mempersiapkan janjian hari ini dengan sama2 mempunyai pulsa agar tidak terjadi miskomunikasi.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -