• Posted by : Fitriah Ilmi November 27, 2016


    Hello IL Sweet! Setelah kutinggalkan blog ini selama 2 tahun, rasanya sayang saat kulihat kalian masih betah mampir. Maaf ya karena aku sibuk menulis artikel dan konten di situs sebelah.. Berhubung situsnya lagi cuti sementara waktu, aku balik lagi ke sini. Boleh kan? Hehe 😆

    Untuk kamu yang follow instagramku, pasti tahu kan kalau hobiku adalah makan? Hehe, udah chubby masih saja hap hap lahap. Maklumi aja ya... Nah, karena banyak yang kasih saran dan suka bertanya mengenai makanan yang aku foto. Jadi, akan aku perjelas di blog ini saja ya... 

    Sekian pernyataan resmi kembalinya aku ke blog. Semoga kalian menyukainya. I always love IL Sweet! 😘

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -