• Posted by : Fitriah Ilmi Oktober 26, 2014

    Alhamdulillah... Akhirnya hari ini datang juga! Untuk pertama kalinya, aku datang ke sanggar Dreamdelion. Aku sudah lama menanti hari ini. Kenapa? karena aku sudah terdaftar menjadi fasilitator sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, aku belum pernah datang karena sedang PKL dan weekend justru masuk (libur hari Senin dan Selasa). Maklumlah ya, PKL di TV, jadwalnya beda sendiri. Hehe...

    Aku tidak sabar bertemu anak-anak kecil yang lucu. Eits, tapi aku salah masuk gedung, malah ke ke kelas besar. Ehm... agak grogi sebenernya kalau langsung mengajari anak-anak yang sudah besar, lebih baik aku coba mengajari anak-anak kecil dulu.

    Pindahlah aku ke gedung kelas kecil.. nggak jauh kok letaknya. Jalan kaki juga sampai. Kegiatan hari ini mewarnai dan membaca. Mereka kreatif banget, meskipun ada yang mewarnai sampai keluar garis, tetapi inisiatif buat mengerjakan tugas itu bagus banget... Patut diacungi jempol! Sebelum lanjut membaca, kita nyanyi dulu sambil buat lingkaran besar. 


    Semakin seru saja nih... Setelah asyik bernyayi, kita lanjutkan dengan membaca, ada yang minta diajarin membaca dan ada yang sudah jago membaca, tetapi mereka semua akur dan saling bergantian membaca buku. Mereka pun tak hanya membaca, mereka berusaha memahami makna dari buku-buku tersebut.

    Rasanya seneng banget... Bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. Sebelum pulang, anak-anak diberikan minuman susu. Para fasilitator pun foto bareng untuk kenang-kenangan...


    #SorryBlur

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -