• Posted by : Fitriah Ilmi November 12, 2012


    Haduh... sudah lama banget tidak membuka blog, apalagi posting... Akibatnya sekarang aku kangen akut sama IL Sweet... Apa kabar IL Sweet? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya. Maaf banget ya, aku menghilang begitu saja karena beberapa bulan yang lalu itu lagi malas posting. Bahkan, aku juga malas main games online! (Percaya?)
    Hehe, harus percaya ya... Aku benar-benar bingung, lagi malas saja... padahal tak ada kegiatan yang lain juga. 

    Nah, sekarang enaknya main games apa ya? Kita buka Coco girl saja yuk! Siapa tahu dimulai dari main ini, jadi semangat main dan semangat buat aktivitas yang lain, hehe. IL Sweet suka main game ini jugakah? Kalau belum pernah, coba deh. Lumayan seru karena mainnya mendandani karakter, bisa belanja, serta main ke festival. Hasil dandanan kita juga bisa dinilai sama yang lain lho.. 




    Tada.. cantik kan? Ini hasil dandanan aku hari ini.

    Uniknya, di sini juga kita bisa dapat follower lho.. Follower ini didapatkan dari pengguna yang menyukai dandanan kita di majalah harian fashion expert. Saking sukanya, mereka tertarik buat melihat dandanan kita terus. Sayangnya, follower aku masih saja 10, belum nambah. Hehe, ya gimana mau nambah ya? Kan sudah lama tidak dimainkan. Jadi, kemungkinan tidak ada di majalah. Tuh.. lihat di kalender! Aku baru main lagi pas tanggal 1 kemarin, libur main, dan baru main lagi hari ini.

    Main games saja sampai bosen ya? Bisa libur dulu, hehe.
    Kemungkinan sih, ini karena faktor kebanyakan libur kuliah. Mungkin juga karena aku butuh hiburan lain setelah UTS. Kalau IL Sweet suka kegiatan apa saat menikmati liburan? Kalau main games, main apa? Kasih tahu aku dong!




    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Cantik, Cerdas, Cicip - Designed by Johanes Djogan ft. Fitriah Ilmi -